Pages

7.7.10

ulangtahun pacar


mau cerita sedikit tentang ulangtahun pacar saya kemaren tanggal 21 mei, rame nyiapinnya (tapi gagal) hayaah . saya udah nyiapin segala perlengkapan ulangtahun buat si pacar, tapi akhirnya ga kepake semua karena konsep yang ganti-ganti karena keegoan saya yang pengen banget sempurna suprisenya, dan jadinya terbuang percuma. awalnya saya mau buat foto yang didalemnya ada foto temen baiknya dan tulisan kevina yang saya buat semaleman, tapi gajadi karena sodara saya gabisa bantu karena sakit. selain itu juga, saya juga mau buat rumah2an kaya rumahnya bang fredrickson dari film up itu, terus diaksih balon biar kerenan. udah buat 3kali dan semuanya gagal, ga ada bagus-bagusnya sama sekali itu rumahnya, jadi saya kasih seadanya (aduh maaf sekali pacar, lain kali pasti lebih bagus dan sukses rencananya). terus juga saya cetak foto-foto dia yang tadinya biar bisa jadi bungkus kado, eh malah jelek akhirnya dan ga bagus buat jadi bungkusan kado.

nah ga kerasa udah seminggu lagi si doi mau ulangtahun, konsep saya masih acak-acakan dan masih cuma bayangan aja. semua hadiahnya udah dibeli dari 3bulan yang lalu dan taunya dia udah beli barangnya yang jauh lebih bagus dan dia tau yang saya beli lagi (jadi suprise kaan~ hayaah). tadinya mau dijual, cuman sayang dan udah terlanjur. jadi biarlah dia punya dua benda yang fungsinya sama. dan satu lagi benda yang saya beli seminggu sebelum ulangtahunnya.

ternyata saya terlalu keasikan beli barang-barang yang tadinya mau dipake buat ultahnya tapi malah ga kepake dan akhirnya uang saya terkuras karena kebodohan ganti2 konsep itu. akhirnya saya membeli kotak kado yang baru lagi dan pake balon diatasnya, nah terus ada bunga lily keinginan si doi kalo lagi ulangtahun ditambah kue ulangtahun dan lantunan lagu michael bubble (dan salah lagi lagunya wkwk). semua barang2 yang awalnya ga kepake akibat ganti2 konsep, akhirnya saya kasih biar jadi kenang-kenangan.

ini dia secuplik gambar yang saya ambil, selamat ulangtahun ya Kevina Meilisa Sampurno. semoga ditambahkan semua yang baikbaik buat kamu. maaf cuman bisa ngasih segitu dan konsep yang asal-asalan. hahaha

lain kali pasti sukses dan berhasil suprisenya :)


1 comment:

  1. iya nih persiapan matang,sampai kuliah dan organisasi di anak tirikan haha
    tapi Happy Birthday ya Vina punya pacar perhatian kayak si Said hahaha

    ReplyDelete